Harga crypto akan anjlok tahun 2022! Yuk kenali apa itu Cypto Winter 2022?

Crypto winter adalah saran kepada investor crypto bahwa harga akan turun secara dramatis di musim dingin 2022. Akibatnya, ada risiko kerugian bagi investor. Pada musim dingin cryptocurrency 2022, nilai cryptocurrency jauh di bawah tren bullish yang biasa. Fenomena crypto-winter biasanya terjadi ketika periode bullan saat ini menerima peringkat negatif. tertarik untuk berinvestasi di mata uang kripto atau cryptocurrency sebenarnya populer di kalangan anak muda. Seperti jenis investasi lainnya, cryptocurrency juga dapat kehilangan uang, termasuk topik terkini tentang fenomena musim dingin crypto.

 

Selama tahun 2021, GALA menjadi aset kripto dengan kinerja tertinggi. Harga GALA relatif konstan, namun menariknya, tiga cryptocurrency dengan kapitalisasi pasar terbesar, seperti Binance Coin (BNB), Ethereum (ETH) dan Bitcoin (BTC), justru tertinggal kenaikannya.

Hal ini menimbulkan pertanyaan di kalangan investor bahwa akan ada musim dingin cryptocurrency pada tahun 2022.

Menurut analis kripto, musim dingin kripto 2022 mungkin akan datang. Ini karena nilai cryptocurrency sangat tinggi sepanjang tahun. Ketika tiga raja crypto benar-benar memasuki musim dingin, aset crypto lainnya juga akan terpengaruh secara tidak langsung.

Binance Coin (BNB), Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC) Ini masing-masing menempati tempat ke-6, 7 dan 8 sepangjang tahun 2021.

BNB dan ETH memiliki perubahan masing-masing 1.258,31% dan 411,88% sehubungan dengan BTC. Setelah itu, BTC berada di posisi terakhir dengan tingkat perubahan 76,62%. Selanjutnya Solana (SOL) dan Terra (LUNA) yang menempati posisi 4 dan 5.

SOL memiliki perubahan  yang cukup baik sebesar 11.178,15% dan Terra (LUNA)13.049,23%.

Selanjutnya, posisi tiga teratas diisi Sandbox (SAND), Axie Infinity (AXY) dan GALA. GALA menempati peringkat pertama dengan  perubahan sebesar 32.757,14 persen.

Di bawahnya ada posisi kedua dan ketiga,  Axie Infinity (AXY) dan Sandbox (SAND) yang mengalami perubahan masing-masing 14.525,00 persen dan 17.177,78 persen.

Baca Juga  Sanpdragon 8 Gen 1, Chip Smartphone Andalan Terbaru Dari Qualcomm

Untuk menghadapi musim dingin kripto 2022,  investor perlu memilih aset  kripto dengan fundamental yang sangat baik. Secara khusus, pilih koin yang ada di 10 besar berdasarkan kapitalisasi pasar.

Semoga informasi ini bermanfaat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *